Apabila kalian berkunjung ke Surabaya, tentunya nggak asik kalau pulang nggak bawa oleh-oleh untuk family. Oleh-oleh memang jadi salah satu hal penting ketika sedang berlibur ke tempat tertentu sebagai souvenir bahwa pernah mendatangi. Biasanya bentuknya berupa barang, makanan atau jajanan unik. Namun kalau ke Surabaya, jangan hanya mencoba makanan khas kuliner daerahnya saja, coba cicipi berbagai kue khas yang ada. Nah, buat kalian yang ingin beli oleh-oleh berupa kue, kalian dapat datang langsung ke alamat Ngagel Jaya Tengah, 93, Barata jaya, Gubeng Surabaya, Jawa Timur 60284. Disana terdapat Spikoe resep kuno yang sudah berdiri sejak tahun 2002, yaitu DNEVEN Surabaya. Kalau dari Surabaya, Spekkoek merupakan oleh-oleh yang wajib dibawa pulang. DNEVEN Surabaya, merupakan toko kue yang khususnya menjual Spekkoek lapis Surabaya dan memang benar-benar nggak menghilangkan resep turun temurun ya.

DNEVEN Surabaya, memang masih memakai Spikoe resep kuno tetapi dengan tampilan dan packaging yang sudah dimodifikasi secantik mungkin. Varian rasa yang ditawarkan pun ada 7 varian rasa Spekkoek yang dapat dijadikan pilihan nggak seperti toko kue lain pada umumnya yang memiliki rasa yang sedikit.

Harga ¬†DNEVEN Spikoe resep kuno cukup terjangkau. Untuk ukuran 19×19 dibandrol seharga Rp. 69.000, untuk ukuran 20×20 seharga Rp. 179.000 dan ukuran 26×26 dibandrol dengan harga Rp. 309.000. dari segi rasa, nggak bakalan nyesel. DNEVEN Spekkoek ini sangat berkelas dan nggak hanya dapat dijadikan sebagai buah tangan namun juga dapat dijadikan bingkisan untuk momen-momen spesial seperti perayaan ulang tahun, idul Fitri, seserahan, bingkisan bayi, natal dan hari-hari spesial lainnya.

DNEVEN, Spekkoek pilihan keluarga dan dengan aroma khas rempah yang menjadi khas spekkoek-nya sebagai pilihan oleh-oleh terbaik dari Surabaya. Nggak hanya masyarakat kota sendiri yang menyukai produk olahan rempah ini, namun warga mancanegara yang datang berkunjung pun menikmati kelezatan ditiap gigitannya. Untuk selengkapnya dapat dilihat di Instagram @dnevensurabaya